Cara Memutihkan Gigi Secara Alami


Cara Memutihkan Gigi Secara Alami 


Pada umumnya, penyebab utama gigi kuning disebabkan karena kebiasaan buruk seperti minum kopi, minum teh dan merokok namun jarang sikat gigi. Kandungan nikotin pada rokok, tannin pada teh dan kafein pada kopi adalah penyebab terbesar menguningnya gigi.

Cara yang paling mudah dan cepat untuk mengatasi gigi yang kuning tentunya dengan datang ke dokter gigi dan membersihkan karang gigi. Namun tentu saja dengan cara tersebut membutuhkan biaya yang cukup mahal. Berikut adalah cara memutihkan gigi yang kuning secara alami.

 Kulit Jeruk

kandungan vitamin C yang terkandung yang terkandung pada kulit jeruk dapat digunakan untuk memutihkan gigi. Cara penggunaannya cukup sederhana, cukup gosokkan kulit jeruk bagian dalam (yang berwarna putih) pada gigi. Tour Murah

Biji pinang

Biji pinang juga menjadi salah satu bahan alami untuk memutihkan gigi. Cara penggunaannya yakni dengan cara membakar biji buah pinang hingga hangus lalu dihaluskan hingga lembut. Biji pinang yang sudah halus tersebut kemudian di gosokkan ke gigi menggunakan sabut pinang atau kain katun.

Daun sirih

Daun sirih adalah resep tradisional sejak jaman nenek moyang yang terbukti manjur sebagai cara memutihkan gigi secara alami. Mungkin Anda pernah melihat nenek atau kakek Anda sedang mengunyah sesuatu hingga mulutnya berwarna merah. Sebenarnya mereka mengunyah daun sirih. Daun sirih berguna sebagai penguat gigi, menghentikan pendarahan pada gusi, menghilangkan bau mulut, dan juga sebagai cara memutihkan gigi secara alami.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Muda Membuat Minuman Segar

Resep dan Cara Membuat Kue Semprit Vanilla